Selasa, 14 Maret 2017

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Wasir




Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Wasir_Jika seseorang sering berganti-ganti posisi duduk dengan alasan merasakan ada yang tidak nyaman di bagian duburnya, orang tersebut sering di sebut menderita ambeien. Perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur sehingga mengakibatkan seseorang merasa tidak nyaman dan merasa perlu merubah terus posisi duduknya memang merupakan salah satu gejala penyakit yang dikenal juga sebagai penyakit wasir. Penyakit ini sering menyerang mereka yang berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Selain itu penyakit ini juga banyak diderita oleh kaum wanita sebab wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena atau disebut juga pembuluh balik terutama pada saat mereka mengalami haid atau menstruasi dan hamil. Olah ragawan yang membuat kesalahan saat melakukan suatu gerakan khusus dalam jenis olah raga angkat besi, angkat beban, atau olah raga pernafasan juga sering diserang penyakit ini. Namun secara umum penyakit ini disebabkan karena seseorang terlalu kuat mengejan saat buang air besar.

Gejala lain penyakit ambeien atau wasir ini selain perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur seperti yang sudah disampaikan di atas adalah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar saat seseorang buang air besar. Darah yang ikut keluar tersebut akibat adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu merupakan gejala penyakit wasir ini.

Ambeien bisa dicegah dengan cara:
  1. Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan merubah posisi tersebut atau melakukan gerakan yang dapat membuat otot di bagian dubur mereka tidak tegang.
  2. Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membuat feses menjadi lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.
  3. Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya sebab lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, selain itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan diperlukan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.
Jika sudah terlanjur menderita penyakit ambeien, ada dua cara pengobatan yang dapat dilakukan yakni pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan alternatif. Cara pengobatan yang makin banyak dipilih orang akhir akhir ini ini adalah cara tradisional. Mengapa? sebab pengobatan cara medis selalu melibatkan obat dengan kandungan zat kimia yang sulit diproses oleh organ tubuh seperti ginjal dan hati. Cara pengobatan medis lain yakni tindakan operasi juga tidak menjamin penyakit wasir ini tidak akan kambuh.

BAB mengeluarkan darah perlu diwaspadai sebagai ciri ciri anda sedang menderita penyakit ambeien. Tentu menjadi hal yang menakutkan ketika mengalami buang air besar berdarah, maksudnya adalah feses yang keluar bercampur darah. Apalagi baru mengalami hal ini, tentu membuat kita khawatir dan penasaran sebenarnya apa yang sedang terjadi dan apa yang sebaiknya kita lakukan.

Walaupun umumnya buang air besar berdarah disebabkan oleh kondisi ringan atau tidak berbahaya, namun ada kondisi-kondisi tertentu yang mewajibkan Anda untuk segera mencari pertolongan medis, yaitu ketika darah yang keluar begitu banyak sampai-sampai membuat badan menjadi lemas.
Apa sajakah Penyebab Buang air besar berdarah? Dua penyakit yang menjadi penyebab utama buang air besar disertai darah adalah wasir (ambeien/hemoroid) dan fissura ani.

Wasir adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Buang air besar berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar.

Fissura Ani adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika buang air besar. Kedua penyebab di atas menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas.

Penyebab Buang Air besar berdarah lannya yang lebih jarang antara lain: kanker usus besar, polip usus, kolitis, dan diverticulosis. Apa yang harus Anda lakukan? Lakukan hal ini jika Anda mengalami buang air besar berdarah :
  • Perbanyak Minum air putih minimal 8 gelas perhari
  • Perbanyak Makanana berserat tinggi contohnya sayuran dan buah-buahan. Buah terbaik yaitu pepaya.
  • Berolahraga selama setidaknya setengah jam sehari, lima hari dalam seminggu, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat
  • Hindari makanan pedas
  • Hindari makanan atau minuman ber alkohol dan ber kafein
  • Hindari makanan olahan dan junk food
Jika dengan cara di atas buang air besar tetap berlanjut setidaknya selama 3 hari maka periksakan ke dokter. Kecuali darah yang keluar begitu banyak dan Anda merasa lemas, maka tidak perlu menunggu sampai 3 hari, tapi langsung saja pergi ke UGD Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan darurat.

Dokter akan melakukan pemeriksaan sesuai gejala, umur, dan riwayat medis. Permeriksaan meliputi: Pemeriksaan Colok Dubur. Merupakan pemeriksaan sederhana dimana dokter akan memasukkan jarinya ke dalam anus pasien. Bisa dikatakan bahwa ini adalah pemeriksaan wajib ketika ingin mendeteksi penyebab buang air besar berdarah. Namun apabila pemeriksaan sederhana itu masih belum dapat menentukan, maka diperlukan pemeriksaan lanjutan dengan menggunakan kamera fiber optik melalui selang elastis (endoscopy) lebih lanut pemeriksaannya berupa Anoscopy, sigmoidoscopy, dan clonoscopy. Setelah itu pengobatan akan disesuaikan mulai dari penggunaan obat-obatan hingga pembedahan atau operasi.

Kenapa harus khawatir terhadap buang air besar berdarah? Meskipun penyebab umum buang air besar berdarah merupakan penyakit yang tidak berbahaya, tapi juga dapat disebabkan oleh kanker. Maka dari itu, harus waspada dan harus ditelusuri lebih lanjut apabila: Usia 40 ke atas mengalami buang air besar berdarah, serta tinja lembek terkadang kecil-kecil seperti kotoran kambing selama enam minggu terakhir Usia 60 tahun ke atas pendarahan telah berlangsung selama enam minggu atau lebih Anda juga mengalami anemia, atau kekurangan jumlah sel darah merah Memiliki riwayat keluarga kanker usus Dengan mengetahui penyebab dan apa yang harus dilakukan ketika mengalami buang air besar berdarah, saya harap masalah tersebut tidak sampai membuat bahaya.

Ambeien dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat herbal yang akan saya sarankan di bawah ini. Obat herbal yang akan saya sarankan di bawah ini aman, halal, dan terjangkau. Bahan utamanya terbuat dari daun ungu sebagai bahan utama dari obat herbal ambeien ini. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini sudah teruji dan terbukti dapat mengatasi penyakit wasir. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dibuktikan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat.

Artikel Terkait MENGHILANGKAN BENJOLAN WASIR

Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Wasir_Jangan biarkan wasir mengganggu aktivitas anda. Jangan biarkan penyakit ini membuat anda mengalami penurunan rasa percaya diri. Jangan tunggu sampai anda merasakan penderitaaan berkepanjangan akibat wasir.

Saat ini sudah banyak obat ambeien yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk. Namun tidak semua obat ambeien dapat dipercaya karena ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjual obat ambeien yang tidak bagus.

Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien ini bernama Ambejoss, dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Produk ini semakin banyak dicari oleh banyak orang untuk membantu proses penyembuhan penyakit wasir/ambein. Banyak laporan dari para penggunanya yang berasal dari berbagai kalangan yang sembuh dari penyakitnya berkat kandungan dari daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong ini, yang dikemas dalam botol “Ambejoss”.

Obat herbal ambeien kami terbuat dari bahan alami yang sudah lulus uji bpom dan mendapat sertifikasi label halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi bagi semua penderita ambeien tanpa perlu khawatir.

Apakah obat wasir ambejoss ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051?.


Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss dan salep salwa ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir anda, dan cobalah menggunkan produk herbal Ambejoss, mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan untuk membantu proses penyembuhan wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a’alamin.


Ambejoss Ahlinya Penyakit wasir, Halal Aman dikonsumsi, Resmi Terdaftar DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051, Produk Herbal dengan Berkualitas Baik.
AMBEJOSS obat herbal Ambeien/wasir, Obat herbal alami kami, dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, yang mana di dalam kandungan tanaman herbal tersebut dipercaya mampu membantu proses penyembuhan penyakit wasir. Kapsul ini dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul/botol.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah yang mana di dalam kandungan tanaman herbal tersebut dipercaya mampu membantu proses penyembuhan penyakit wasir.
  • Wasir Stadium 1-2 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 3-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Jika penyakit ambeien anda sudah dalam kategori parah kami menyarankan untuk membeli paket obat hebal wasir yang telah kami sediakan, obat wasir herbal kami ada tersedia dalam bentuk paketan untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:


Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !!!

 Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diobati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat.
Untuk pemesanan obat dan keterangan lebih lanjut Silahkan Hubungi kami di:
HP. 0821-3896-1003
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0878-0361-0006
[Call/SMS]
BBM: Silahkan Request

Demikianlah artikel tentang penyakit ambeien atau wasir, Situs ini adalah situs terpercaya dan tidak pernah bermaksud menyebarkan berita bohong atau tidak benar (penipuan). Kami memberikan solusi untuk membantu proses penyembuhan penyakit dengan obat herbal.

Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Waliyuddindenature